Obat Untuk Penderita Jantung Koroner


Inilah Obat Untuk Penderita Jantung Koroner, ada 2 tahap dalam mengobati Penyakit jantung koroner ini,namun sebelum membahas nya,kita terlebih dulu untuk mengetahui apa itu penyakit jantung koroner.
PENYAKIT jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Berkurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner menimbulkan rasa nyeri di dada (gejala ini dikenal dengan istilah angina). Umumnya hal ini terjadi setelah penderita melakukan aktivitas fisik yang berat atau saat mengalami stress. Bila arteri koroner tersumbat dan darah sama sekali tidak bisa mengalir ke jantung, penderita bisa mengalami serangan jantung, dan ini dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika penderitanya dalam keadaan tidur.

Pengobatan jantung koroner.
  • Pertama adalah dengan cara membersihkan dahulu plak,kolesterol dan radikal bebas yang ada dalam arteri,hal ini bertujuan untuk memaksimalkan saat penutrisisan masuk agar kerusakan sel yang di sebabkan bisa di nutrisi atau di perbaiki dengan cepat dan maksimal.
  • Kedua adalah menutrisi sel yang telah rusak,yang di akibatkan oleh penyumbatan.bertujuan dalam pemulihan dan penyembuhan.
Obat Untuk Penderita Jantung Koroner



Obat Alami yang di gunakan

Kapsul Resveratrol
Komposisi utama:
Resveratrol, merupakan sejenis zat polipenol alami dengan aktivitas biologis yang sangat kuat, merupakan salah satu antibiotik tumbuhan dan antioksidan alami.
Resveratrol terdapat pada tumbuhan seperti anggur, buah murbei, kacang, dan sebagainya, terutama kandungan resveratrol pada kulit anggur sangat tinggi.
Khasiat Resveratrol:
1. Menurunkan viskositas darah, mencegah penyakit aterosklerosis, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.Kandungan lemak di dalam darah yang bertambah tinggi (triglerisida, kolesterol total, LDL bertambah tinggi, biasanya disebut tiga tinggi) merupakan sumber berbagai penyakit pembuluh darah jantung.
Jadi, menurunkan kandungan lemak tak baik dalam darah adalah kunci untuk mencegah penyakit pembuluh darah jantung.
Resveratrol dapat menurunkan triglerisida, LDL dan lemak tak baik di dalam darah, serta meninggikan HDL, berperan sebagai pembersih pembuluh darah, berkhasiat menghilangkan berbagai komposisi tak baik di dalam darah, menurunkan viskositas, dan mencegah terbentuknya trombus.Juga dapat mencegah terbentuknya arterosklerosis, mencegah keram pembuluh darah koroner (yang merupakan pemasok darah ke jantung), menjaga pasokan darah normal pada berbagai jaringan dan organ di dalam tubuh, berkhasiat memperbaiki pengerasan pembuluh nadi dan tekanan darah, mencegah dan mengobati berbagai penyakit pembuluh darah jantung.

Calcium organik
Calcium memiliki Fungsi penting bagi organ jantung,yaitu membantu mengatur kecepatan kontraksi sel alat pacu jantung,memberi sinyal bagi otot untuk berkontraksi serta memberitahu jantung seberapa kuat harus berkontraksi.

Demikian informasi mengenai obat untuk penderita jantung koroner,adapun untuk pemesanan dan saran dosis konsumsi serta saran terapi silahkan mengisi format dan menghubungi kontak di bawah ini.

KONSULTASI & PEMESANAN OBAT

Nama                                          :
Usia                                             :
Keluhan (Ceritakan)                   :
Tinggi/Berat Badan                    :
Riwayat pemeriksaan terakhir    :
Alamat dan no telpon                  :

SMS & Tlp. 0852 8244 8317
PIN BBM : 533929E5


Share This Article
Komentar Anda