Pengobatan Jantung Rematik Menggunakan Antibiotik Alami


Pengobatan Jantung Rematik Menggunakan Antibiotik Alami.Penyakit jantung rematik adalah gangguan jantung yang dapat terjadi akibat dari demam rematik. Salah satu hasil yang umum dari demam rematik adalah kerusakan katup jantung. Kerusakan ini yang menyebabkan gangguan pada katup.

Pengobatan Penyakit Jantung Rematik

 

Demam Reumatik
Demam rematik adalah penyakit radang yang dapat mempengaruhi banyak jaringan ikat tubuh, terutama yang dari jantung, sendi, otak atau kulit. Biasanya dimulai dengan gejala radang tenggorokan.Siapapun bisa mendapatkan demam rematik akut, tetapi biasanya terjadi pada anak-anak antara usia 5 dan 15 tahun.
Setiap bagian dari jantung, termasuk kantung luar (pericardium), lapisan dalam (endokardium) dan katup dapat rusak oleh peradangan yang disebabkan oleh demam rematik akut. Namun, bentuk yang paling umum dari penyakit jantung rematik mempengaruhi katup jantung, terutama katup mitral. Mungkin diperlukan beberapa tahun setelah demam rematik,dapat di ketahui gejala dari kerusakan katup.
Antibiotik Alami dapat mencegah infeksi streptokokus berkembang menjadi demam rematik.seorang ibu yang mempunyai anak dengan sakit tenggorokan harus membudayakan untuk memeriksakan anaknya.yang mana bertujuan untuk mencegah radang tenggorokan berkembang menjadi demam rematik.
Gejala
  • Nyeri dada,
  • Kelelahan yang berlebihan,
  • Jantung berdebar-debar kecang,dan cepat,
  • Sesak napas, dan
  • Bengkak di pergelangan kaki, pergelangan tangan atau perut.
Pengobatan Penyakit Jantung Rematik
Jika kerusakan jantung akibat demam rematik diidentifikasi pada masa kanak-kanak atau dewasa(usia 25 atau 30),bisa menggunakan antibiotik alami,bertujuan untuk membantu mencegah kekambuhan demam rematik dan menghindari perkembangan infeksi endokarditis bakteri, infeksi pada katup jantung atau selaput jantung. Pengobatan tambahan,biasanya tergantung pada jenis kerusakan pada jantung.

Pengobatan Penyakit Jantung Rematik

Cordyceps merupakan Antibiotik Alami yang sangat efektif untuk mempertahankan daya tahan tubuh tanpa memiliki efek samping.
Cordyceps adalah sejenis jamur yang tumbuh di dataran tinggi dan hidup sebagai parasit di dalam tubuh ulat. Ulat yang terserang oleh jamur ini akan masuk ke dalam tanah di musim dingin, dan beberapa lama kemudian akan berubah bentuk menjadi inti jamur. Pada musim panas, dari inti jamur atau tubuh cacing yang telah termumifikasi akan keluar mycelium yang menyerupai rumput, sehingga disebut “dong chong – xia cao” (“ulatpada musim dingin – rumput pada musim panas”).
Cordyceps sinensis Suplemen Gizi yang paling terkenal dalam pengobatan Tiongkok tradisional. Cordyceps sinensis sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”. Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.
Tetapi seiring berkembangnya jaman cordyceps sudah di kapsulkan dan mudah untuk di dapat.
Namun untuk penyembuhan,perawatan dan pencegahan berbeda dosis,oleh karena itu harus di konsultasikan dahulu.

Berikut informasi mengenai  Penyakit Jantung Rematik dan penyebabnya. Adapun untuk pengobatan silahkan menghubungi kontak di bawah ini.

KONSULTASI & PENGOBATAN

Nama                                             :
Usia                                                :
Keluhan (Ceritakan)                   :
Tinggi/Berat Badan                    :
Riwayat pemeriksaan terakhir :
Riwayat Pengobatan                   :

SMS & Tlp. 0852 8244 8317
PIN BBM : 533929E5

Share This Article
Komentar Anda